Customer Service Development Program

PT Bank Muamalat TbkIndonesia - 3 bulan yang lalu

Benefit :

  • Uang Saku, Tunjangan Transport, Tunjangan Frontliner, BPJS (Kesehatan, JKK, JKM), THR, Beasiswa, Lingkungan Kerja Islam, program training yang komprehensif, dan berkesempatan mengikuti program development lainnya.

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Tinggi badan Pria minimal 160 cm dan Wanita 155 cm
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Memiliki selling skill lebih diutamakan

Lokasi :

  • Sepanjang Sub Branch
  • Pangakalan Bun Sub Branch
  • ZA Pagar Alam Sub Branch
  • Kediri Branch
  • Situbondo Sub Branch
  • Muara Bungo Sub Branch
  • Sukaramai Sub Branch
  • Maros Sub Branch
  • Solo Branch
  • Bantul Cash Office

Lihat info lainnya :

Tentang Perusahaan

Bank Muamalat Indonesia adalah sebuah bank umum berbasis syariah di Indonesia. Bank ini didirikan pada tahun 1991 dan bermarkas di Jakarta. Sebagai bank berbasis syariah, Bank Muamalat beroperasi sesuai dengan prinsip-prinsip perbankan syariah, yang melibatkan ketentuan etika Islam dalam bertransaksi keuangan. Hal ini berarti bank ini tidak terlibat dalam transaksi yang melanggar prinsip-prinsip syariah, seperti bunga atau riba.

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi kualifikasi diatas dan berminat dengan loker PT Bank Muamalat Tbk, silakan klik tombol lamar dibawah.

Proses rekrutmen PT Bank Muamalat Tbk GRATIS tidak dipungut biaya apapun. Waspada terhadap oknum yang mengatasnamakan perusahaan.

APPLY NOW

Lowongan Terbaru

PT Epiterma Mas Indonesia
Operator Welded BeamPT Epiterma Mas Indonesia
PT Sukanda Djaya Diamond Cold Storage
LogistikPT Sukanda Djaya - Diamond Cold Storage
PT Ohgishi Indonesia
Quality ControlPT Ohgishi Indonesia
PT Chandra Kemas Abadi
OperatorPT Chandra Kemas Abadi
PT Astra Daido Steel Indonesia
Cutting OperatorPT Astra Daido Steel Indonesia